token mandiri

Beberapa hari yang lalu saya kebingungan mencari token Bank Mandiri yang tiba-tba hilang. Awalnya dikiria tertinggal dikantor, tapi ternyata setelah dicari esok harinya tidak ketemu juga.

Akhirnya setelah dicari kesana kemari tidak ketemu, dipastikan token Mandiri saya hilang. Karena hampir tiap hari dibutuhkan maka mau tidak mau harus segera minta gantinya ke bank.

Pagi-pagi sebelum berangkat kerja saya sempatkan mampir ke Bank Mandiri Juanda Bogor untuk mengganti token yang hilang. Di Costomer Service setelah menceritakan keluhan, petugas CS meminta data berupa KTP dan juga buku rekening yang memang sudah saya siapkan. Setelah itu untuk kelengkapan administrasi saya juga diminta mengisi form aplikasi penggantian Token Mandiri. Dan yang paling penting proses penggantian token Bank Mandiri karena alasan hilang dikenakan biaya yang cukup mahal yaitu Rp 100.000,00, tepatnya 5x daripada buat baru yag hanya kena biaya sekitar Rp 20.000. Kecewa juga sebenarnya dengan biaya yang tergolong mahal jika dibandingkan kasus yang sama di bank lain seperti BCA yang hanya dikenai biaya seperempatnya. Namun karena posisi butuh terpaksa dibayar juga Smile

So, jika tidak ingin mengalami kasus yang sama seperti yang saya alami, silakan lebih hati-hati menjaga token Mandirj Anda.